Alasan Masayu Berani Berbikini di Film

Masayu Anastasia
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Setelah lama tak berakting di sinetron, Masayu Anastasia kembali tampil untuk film layar lebar. Masayu berakting untuk film terbarunya yang berjudul 'Pengantin Topeng'. Di film ini, Masayu tampil menggunakan bikini. Masayu memiliki alasan yang membuat dirinya berani tampil seksi di film tersebut.

"Kenapa tidak, aku merasa tidak masalah dengan memakai bikini di film ini. Karena memang sudah peran yang harus aku ambil. memang suasana harus pakai bikini. Aku mau saja karena tidak merugikan," kata Masayu saat berbincang dengan VIVAnews, baru-baru ini.

Alasan lain yang membuat artis yang akrab disapa Ayu ini berbikini di film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu karena sang suami, Lembu 'Club Eighties' sudah memberikan izin untuk melakukan adegan tersebut.

"Waktu aku lihat naskahnya dan apa yang harus aku lakukan di film ini, aku langsung bilang ke suami pastinya. Dan Lembu tidak masalah. Aku juga semangat menerima filmnya," ucap artis berdarah Palembang ini.

Meski demikian, bukan berarti Ayu lancar-lancar saja saat melakukan adegan yang mengharuskan dirinya tampil seksi dengan bikini. Ibu satu anak ini mengaku merasa grogi dan salah tingkah saat melakukan adegan tersebut.

"Grogi pasti karena ini kan film berbikini di film slasher pertama aku. Cuma aku bayangkan saja aku ini sedang berlibur," ucapnya.

Cukup lama vakum di dunia akting tak membuat Ayu kehilangan kepercayaan diri saat harus kembali berakting di depan kamera. Dia berusaha menikmati aktingnya dan juga mengembangkan bakatnya tersebut. Dia ingin kembali eksis di dunia akting lagi. Dia juga tak merasa khawatir dengan maraknya artis-artis pendatang baru.

"Dibawa santai saja," ungkapnya.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024