Phillip Securities Gagal Penuhi Target ORI

foto ilustrasi rupiah
Sumber :

VIVAnews - Phillip Securities Indonesia menjadi satu-satunya Agen Penjual ORI007 yang tak mampu memenuhi target penjualan ORI007. Rata-rata seluruh agen penjual menjual ORI007 sebesar Rp774 juta.

Menurut Dirjen Pengelolaan Utang Rahmat Waluyanto, Phillip Securities memenuhi 95 persen target yang mereka buat. Phillip pertama kali menjadi agen penjual dalam ORI yang bertema lingkungan hidup ini.

"Mereka masih baru pertama kali, jadi mungkin baru belajar," ujar dia di Jakarta Senin 2 Agustus 2010.

Dalam penjualan tersebut bahkan mengalami kelebihan permintaan karena adanya permintaan upsize dari 17 agen penjual pada 22 Juli 2010 sehingga total permintaan mencapai Rp12,4 triliun. Pemerintah hanya menyerap Rp8 triliun.

Dalam ORI007 terdapat 23 agen penjual yang terdiri dari 23 agen penjual yang terdiri dari 15 bank dan 8 perusahaan sekuritas.

Kementerian Keuangan menetapkan agen penjual ORI007 terbaik untuk bank yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Bank Central Asia Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Sementara untuk perusahaan efek yang menjadi agen penjual terbaik yaitu PT Trimegah Securities Tbk dan PT Danareksa Sekuritas.

Kriteria Agen Penjual ORI007 terbaik yaitu jumlah sebaran provinsi, jumlah pemesan, volume pemesanan, rata-rata volume pemesanan, pencapaian target, marketing dan proses penyelesaian data.

Ke 23 agen penjual itu adalah OCBC NISP, Citibank NA, Phillip Securities Indonesia, Bank Bukopin, BCA, CIMB Niaga, Bank Danamon, BII, Bank Mandiri, Bank Mega, BNI, BRI, Ciptadana Securities, Panin Bank, Reliance Securities, Standard Chartered Bank, HSBC, Lautandhana Securindo, OSK Nusadana Securities, Bank Permata, Danareksa Sekuritas, Mega Capital Indonesia, dan Trimegah Securities.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP
Dak Galbi

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Asia, dengan kekayaan budaya dan ragam kuliner yang mengagumkan, merupakan destinasi impian bagi banyak pelancong. Namun, ada negara yang tidak ramah vegetarian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024