Kangen Ibundanya, Hatta Pamer Foto Keluarga

Hatta Rajasa
Sumber :
  • Abror Rizky/Biro Pers Istana

VIVAnews - Menko Perekonomian Hatta Rajasa tengah kangen dengan ibundanya, Syarifah Siti Aisyah bin M Yusuf (80 tahun). Untuk menghilangkan rasa kangen dengan ibundanya yang baru meninggal pada 9 Juli 2010, Hatta selalu melihat foto yang ada di ponselnya.
 
Hari ini, di tengah kerumunan wartawan yang menyapa, Hatta menunjukkan foto orang tuanya kepada wartawan. "Ini fotonya," kata Hatta memamerkan foto keluarga kepada wartawan di Jakarta, Rabu 4 Agustus 2010. Foto yang ditunjukkan adalah foto terbaru sebelum sang ibu meninggal.
 
Foto yang diperlihatkan dua buah. Pertama, Hatta dengan sang ibu dan sang ibu bersama suaminya.
 
Ibunda Hatta Rajasa meninggal dunia, Jumat dini hari, 9 Juli 2010 pukul 00.01 WIB. Jenazah dimakamkan di pemakaman umum Tanah Kusir.
 
"Mirip siapa?" tanya Hatta kepada wartawan. "Mirip ibu ya pak," sahut wartawan.

Hatta mengatakan, tugasnya sebagai pejabat negara membuat jadwalnya lebih sibuk. Bahkan, saat menjelang ajal ibunda, Hatta sedang tidak berada di sampingnya. Saat itu, Hatta menghadiri pertemuan G20 dan D8.
 
Namun demikian, beberapa hari belakangan, menteri yang akrab dengan wartawan ini sempat membuat account twitter dengan nama hattarajasa.
 
"Ya, baru beberapa hari ini, lumayan lah bisa update. Tapi update-nya lama," kata Hatta bergurau.

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR
Como 1907

Klub Milik Orang Indonesia, Como Resmi Promosi ke Serie A Italia

Como mengakhiri penantian 21 tahun untuk kembali ke Serie A setelah bermain imbang 1-1 dengan Cosenza di Stadio Comunale G. Sinigaglia, Sabtu dini hari WIB, 11 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024