Riedl Panggil Tiga Pemain Semen Padang

Alfred Riedl mengawasi seleksi tahap kedua calon timnas
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Gelandang serang Semen Padang FC, Fendy Mofu, hari ini, Jumat 14 Januari 2011 bertolak ke Jakarta untuk mengikuti seleksi tim nasional U-23. Mofu mengikuti seleksi timnas yang dipersiapkan untuk laga di Pra-Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011.

Selain Mofu, dua pemain Semen Padang lainnya, penjaga gawang lapis tiga, Dikcy Jamalis, dan pemain belakang, M. Fauzan Jamal, juga dipanggil untuk mengikuti seleksi.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Manajemen Semen Padang FC mengaku bangga dan rela melepaskan pemainnya untuk mengikuti seleksi. "Mofu pemain bagus dan tipe pekerja keras, kehilangan Mofu tentunya memberi pengaruh terhadap tim," kata Pelatih Kepala Semen Padang, Nil Maizar.

Jika mantan Pemain Persiwa Wamena ini lolos seleksi, Nil mengaku, belum bisa berandai-andai tentang kehilangan pemain tengah yang selalu menjadi starter dalam laga yang dimainkan 'Kabau Sirah" ini.

"Selama putaran pertama ini belum selesai, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Kami berharap Mofu bisa tampil saat pertandingan Semen Padang selanjutnya melawan Persijap 19 Januari," ujar Nil.

Mengantisipasi bila Mofu, Dikcy Jamalis dan M. Fauzan Jamal lolos seleksi, Manajer Semen Padang Ardian telah mempersiapkan tim pelapis. "Kami akan genjot tim U-21 untuk mengisi sejumlah tempat yang ditinggalkan pemain menjelang putaran pertama selesai," kata Ardian.

Seleksi timnas U-23 gelombang ketiga akan berlangsung sejak 15 Januari hingga 17 Januari mendatang.

Laporan: Eri Naldi | Padang

Calon penumpang kereta cepat Whoosh. [dok. PT KCIC]

20 Ribu Lebih Tiket Whoosh Ludes Terjual pada Long Weekend Kenaikan Yesus Kristus

Jumlah tiket kereta cepat Whoosh yang terjual diprediksi akan terus meningkat,

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024