Daniel Sahuleka Sepanggung dengan Koes Plus

Musisi Daniel Sahuleka
Sumber :
  • Antara/ Ismar Patrizki

VIVAnews - Penyanyi bertaraf internasional berdarah Maluku, Daniel Sahuleka akan menggelar konser di The Sunan Hotel, Solo, Selasa, 18 Januari 2011, malam ini.

Tertangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Positif Ganja

Konser ini merupakan bagian dari konser turnya di beberapa daerah di Indonesia. Tapi khusus kali ini, Daniel Sahuleka akan berkolaborasi dengan band kenamaan legendaris, Koes Plus.

Juru bicara pihak promotor, Usman mengakui tampilnya Daniel satu panggung dengan Koes Plus karena banyaknya permintaan dari masyarakat.

“Selain permintaan yang meminta Daniel, permintaan juga datang dari para penggemar Koes Plus. Kemudian kami berpikir akan sangat mengesankan bila kedua legendaris ini tampil bersama,” jelasnya.

Rencananya, kedua musisi andal tersebut akan manggung selama tiga jam. “Untuk durasinya Daniel akan tampil satu setengah jam dengan membawakan lagu-lagu hitsnya. Selain membawakan lagu berirama melankolis, ia juga akan membawakan lagu dari album barunya,” ucap Usman.

Menariknya, dalam pertunjukan yang akan diselenggarakan di Ball Room The Sunan Hotel tersebut, turut tampil Yon dan Yok Koeswoyo.

Di Festival Islam Kepulauan di Belanda, Kemenag Kupas soal Penghulu Era Modern

“Ini tentunya sangat mengejutkan mengingat susahnya menyatukan jadwal Yon dan Yok. Untungnya, setelah melalui proses penantian yang cukup lama, akhirnya dapat terwujud,” papar Usman.

Kedatangan Daniel Sahuleka ke Solo sendiri merupakan rangkaian tur lima kota di Indonesia. Sebelumnya, penyanyi asal Semarang tersebut telah tampil di Yogyakarta dan Bogor. “Setelah Solo, Daniel akan lanjut ke Jakarta. Di sana ia akan tampil di Gedung Kesenian Jakarta setelah itu akan terbang ke Papua,” lanjutnya.

Daniel Sahuleka pun mengaku bangga karena diberi kesempatan untuk konser di Indonesia. Pasalnya, Daniel memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Indonesia. Ayahnya berdarah Maluku. Sementara Daniel dilahirkan di kota Semarang.

“Saya akan tampil akustik dengan memberikan warna baru dalam pertunjukan ini. Saya akan memberikan pembaharuan untuk aransemen lagu-lagunya, “ucap Daniel dalam jumpa pers di The Sunan Hotel Solo.

Laporan: Fajar Sodiq - Solo

Seorang wanita terpaksa melahirkan di dalam mobil ambulance yang akan membawanya bersalin ke rumah sakit, saat berada di jalan Desa Sungai Nanjung Kecamatan Matan Hilir Selatan, pada Jumat 10 Mei 2024 pukul 13.30 WIB.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Wanita bernama Raniah terpaksa melahirkan di mobil ambulans saat menuju rumah sakit, gara-gara jalan menuju rumah sakit rusak

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024