Nonton Film Gratis Bareng Wali Band

Group Band Wali
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sukses berakting dalam film terbaru berjudul 'Baik Baik Sayang' ternyata belum membuat Wali band puas. Menurut Faank sang vokalis, meski respon masyarakat terhadap film beredukasi tersebut cukup tinggi, tetap tidak seimbang dengan keluhan masyarakat pelosok yang tidak bisa menikmati film berdurasi 90 menit itu.

"Kemarin saya dapat SMS keluhan dari fans Wali di pelosok daerah yang tidak bisa menonton film itu, karena tidak ada bioskop dan nggak bisa beli tiketnya," ujar Faank kepada VIVAnews.com di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 24 Januari 2011.

Wali band yang melejit lewat single 'Baik-Baik Sayang' yang kini diusung ke layar lebar itu, mengaku sangat ingin mengadakan acara nonton gratis di beberapa pelosok daerah.

"Rencananya di daerah Lebak, Rangkas Bitung dan daerah lain, kami mau adakan nonton gratis sebelum konser. Karena kami mau semua bisa menyaksikan film Wali ini," ujar Faank.

Menkumham Pimpin Delegasi RI dalam Konferensi Diplomatik di WIPO Jenewa

Lalu apakah Wali yang sudah sukses dengan film pertama ini berencana berakting lagi? "Bukan karena aji mumpung, sepanjang tidak mengganggu jadwal show, dan tidak bertabrakan dengan nilai akidah, kenapa tidak? Wali pasti mau akting lagi tapi tentunya sesuai dengan kemampuan kita," ucapnya lagi. (pet)

Baca juga: Wanita Ini Terkena Stroke Usai Bercumbu

Sudirman Said Dinilai Pantas Maju Pilgub DKI Jakarta 2024
Ilustrasi mayat

Pembunuh Jasad Pria Terbungkus Sarung Ditahan, Terancam Dihukum Mati

Pria berinisial FA (23), yang tega menghabisi nyawa pamannya sendiri AH (32), lalu membuang jasadnya dengan dibungkus sarung telah ditetapkan menjadi tersangka. Pelaku pu

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024