The Dance Company Rambah Layar Lebar

Group Band The Dance Company
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah sukses dengan album mininya melalui single 'Papa Rock nRoll' yang menembus sampai satu juta download RBT, The Dance Company yang digawangi oleh Nugie, Aryo Wahab, Baim, dan Pongky tidak lantas cepat puas dengan prestasi mereka. Mereka mulai membidik dunia layar lebar.

"Kita memang sudah lama ingin bisa mewujudkan film itu. Setelah musik ini terus berjalan, film layar lebar tentang perjalanan karir kita," kata Nugie saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 2 Januari 2011.

Nugie menegaskan bahwa film yang rencananya akan syuting pertengahan tahun ini memerlukan biaya besar. Mereka pun berencana mencari sponsor untuk menutupi biaya produksinya.

Aryo Wahab yang menjadi vokalis The Dance Company ini mengakui dirinya sangat senang, karena bisa beradu akting bareng teman-temannya di band yang berdiri tahun 2009 ini.

"Ini bisa menjadi awal yang baik, walau tetap temanya kita mau sosial dan cinta," ujar Aryo. (adi)

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024