Sensasi Spa di 'Rahim'

'Rahim' Corallium Spa
Sumber :
  • telegraph

VIVAnews - Spa atau solus per aqua belakangan menjadi pilihan relaksasi favorit masyarakat perkotaan. Ritual memanjakan diri melibatkan elemen air ini terus berkembang dengan berbagai variasi menarik untuk memikat konsumen.

Di Spanyol, sebuah pusat kecantikan dan kebugaran menawarkan paket spa yang disertai terapi tidur di dalam 'rahim'. Sebuah bentuk relaksasi yang mengadaptasi ketenangan hidup janin di dalam rahim.

Pemilik Corallium Spa, Gran Canaria Lopesan Costa Meloneras, itu sengaja mendesain ruang spa bak rahim wanita. Ia merancang pintu masuk sebagai 'leher rahim' dengan sentuhan karpet warna merah muda.

Sementara ruang perawatan berhias karpet dan kain merah yang berputar perlahan bak 'tali pusat' raksasa. Ruangan dengan penyinaran yang remang-remang ini juga dilengkapi tempat tidur berwarna darah yang dirancang sebagai 'kantung ketuban'.

Demi menyempurnakan suasana di dalam rahim, pemilik memperdengarkan musik halus yang digambarkan suara napas. Musik diperdengarkan ke dalam ruangan melalui pipa untuk menciptakan kembali suara-suara di dalam rahim.

Ruangan ini dibuat bukan tanpa alasan. Tetapi demi menciptakan tidur yang berkualitas untuk setiap pengunjung yang datang.

“Menurut penelitian sekitar 60 persen orang dewasa mengalami masalah tidur. Satu dari tiga orang dewasa juga mengalami insomnia," kata juru bicara dari Corallium Spa, seperti dikutip dari laman Telegraph. "Kamar rahim ini bisa jadi jawaban untuk membuat tidur yang kurang berkualitas."

Fasilitas Womb Room bisa digunakan oleh tiap pengunjung yang memesan perawatan spa. Harganya dibuka pada kisaran €35 Euro atau sekitar Rp430 ribu.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Baca juga: Kontroversi Pesta Sushi di Tubuh Wanita & Jadi Homoseksual Gara-gara Obat Ini

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024