Nurhaida Dikukuhkan Menjadi Ketua Bapepam-LK

Nurhaida (Pecah. Jangan dipakai)
Sumber :
  • Bapepam-LK

VIVAnews - Posisi Ketua Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan yang ditinggalkan Fuad Rahmany dipastikan sore ini bakal terisi. Jabatan nomor satu wasit pasar modal itu akan diisi oleh Nurhaida yang sebelumnya baru diangkat sebagai Staf Ahli Bidang Kebijakan dan Regulasi Jasa Keuangan dan Pasar Modal Kementerian Keuangan.

“Pak Herry sebagai Dirjen Anggaran dan Bu Nurhaida sebagai Ketua Bapepam-LK,” ungkap Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Mulia P Nasution dalam pesan singkatnya kepada wartawan di Jakarta, Rabu, 16 Februari 2011.

Menteri Keuangan Agus Martowardojo dijadwalkan sore ini sekitar pukul 17.00 WIB bakal melantik pejabat eselon I Kementerian Keuangan di Aula Mezanin, Kemenkeu.

Sebagai informasi, Menkeu sebelumnya menetapkan Nurhaida sebagai Pelaksana Tugas (plt) Ketua Bapepam-LK. Posisi sebelumnya diisi oleh Fuad Rahmany yang dimutasi menjadi Dirjen Pajak Kemenkeu menggantikan M Tjiptardjo.

Selain mengukuhkan Ketua Bapepam-LK, hari ini Menkeu juga direncanakan melantik Dirjen Anggaran Kemenkeu Herry Purnomo. Herry sejatinya dilantik bersama beberapa pejabat eselon I Kemenkeu lainnya beberapa waktu lalu namun berhalangan hadir karena dirawat di rumah sakit.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Sebelumnya, Nurhaida juga pernah menduduki jabatan Kepala Biro Transaksi dan Lembaga Efek Bapepam LK dan Kepala Biro Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Riil. (hs)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024