Rock of Ages, Julianne Hough Dampingi Cruise

Christina Aguilera & Julianne Hough
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews – Bintang Burlusque, Julianne Hough, telah mencapai kesepakatan final untuk bermain bersama Tom Cruise dalam Rock of Ages, film terbaru New Line yang diadaptasi dari drama musikal Broadway yang laris.  Terpilihnya Hough sekaligus menepis rumor bahwa Anne Hathaway akan menjadi pasangan Cruise dalam film ini.

Hough akan memerankan Sherrie dalam Rock of Ages.  Sherrie adalah gadis dari kota kecil yang menarik perhatian Cruise.  Cruise sendiri akan mengambil peran utama sebagai Stacee Jaxx, bintang rock arogan yang berada di puncak karirnya.  Dalam plot film itu, Sherrie awalnya menolak cinta Cruise.  Ia lantas memilih profesi sebagai penari telanjang, sebelum akhirnya menemukan cinta sejati.

Film terbaru Cruise ini disutradarai oleh Adam Shankman, sedangkan skenarionya ditulis oleh Chris D’Arienzo.  Penyanyi Mary J Blige juga bergabung dalam proyek film ini.

Selama proses audisi, Shankman menyebut Hough sebagai ‘sebuah keajaiban.’  “Itu adalah momen lahirnya seorang bintang,” kata Shankman seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Alec Baldwin dan Russel Brand juga akan memainkan peran penting dalam film ini.  Tapi kesepakatan akhir tentang peran yang akan mereka mainkan, belum tercapai.  Proses produksi Rock of Ages akan dimulai Mei ini.

Untuk menunjang karakternya dalam film ini, Cruise telah mengambil kursus vokal.  Ia mempelajari lagu-lagu rock era 80-an yang menjadi ciri khas film tersebut, agar dapat memainkan perannya dengan sempurna.

“Saya rasa kita akan menontonnya sebagai dewa rock 'n roll. Saya sangat  antusias.  Dia begitu sungguh-sungguh memainkan perannya.  Dia menempatkan dirinya sebagai bagian dari film dengan cara yang luar biasa.  Saya tidak pernah memiliki aktor seperti itu.  Sangat hebat,” puji Adam seperti dikutip femalefirst beberapa waktu lalu. (umi)

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun
Aksi sopir pikap dipuji warganet

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

 Belakangan ini, viral di media sosial sopir pikap menghadang dua bus yang berusaha melawan arus di perempatan lampu merah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024