Java Jazz 2011

Pesan Damai Glenn Fredly

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Penyanyi Glenn Fredly kembali tampil dalam pagelaran Java Jazz Festival 2011. Kali ini pelantun 'Januari' itu tampil dan menggebrak panggung musik Java Jazz dengan lagu  bernada ceria.

Glenn yang mengenakan kemeja merah tua dipadu dengan topi hitam, menyanyikan sebuah tembang berjudul 'Happy Sunday'. Tembang dirilis tahun 2007 itu dia bawakan bersama seorang pemain saxophone.

"Saya tak akan bertanya 'apa kabar' karena saya yakin semuanya dalam keadaan galau," kata Glenn mencoba menyapa penonton di JIExpo Kemayoran, Jumat 4 Maret 2011.

Penyanyi yang juga ikut terlibat dalam pembuatan soundtrack film 'Cinta Silver' itu tampak energik di atas panggung. Dia bernyanyi sambil memainkan gitar.

"Malam ini agak berbeda buat saya. Walaupun saya sudah beberapa kali manggung di Java Jazz, yang jelas malam ini saya akan berbagi pesan, dan saya ingin pesan saya sampai," kata penyanyi berdarah Ambon tersebut.

Meski banyak penonton yang sempat bingung karena jadwal manggung Glenn yang molor sekitar 15 menit, akhirnya rasa yang sempat kecewa itu terobati oleh penampilan mantan suami Dewi  Sandra pada malam ini.

Tak hanya satu lagu yang dinyanyikan Glenn di atas panggung. Beberapa tembang juga ikut dinyanyikan pria tersebut seperti 'Juwita'. Penonton pun terkesima dan ikut larut dalam lagu-lagu yang dibawakan Glenn.

Pada jam yang yang sama, Marcell dan gitaris blasteran Pakistan-Chili, Fareed Haque, juga tampil di panggung yang berbeda.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024