Film Drive Angry 3D

Aksi Kebut-kebutan dengan Sentuhan 3D

Film Drive Angry
Sumber :
  • Screenrant.com

VIVAnews - Film animasi berteknologi 3D sudah banyak diproduksi. Namun untuk film action dengan adegan kebut-kebutan, film 'Drive Angry' hadir dengan gaya yang berbeda. Film yang dibintangi oleh Nicolas Cage dan Amber Heard ini juga mendapat sentuhan 3D.

Kisah dalam film 'Drive Angry' berawal dari rasa dendam Milton (Nicolas Cage) lantaran putrinya terbunuh secara mengenaskan. Dia berusaha mencari King Jonah (Billy Burke), orang yang bertanggung jawab atas kematian putrinya. Milton keluar dari neraka untuk menyelamatkan cucu satu-satunya yang diculik oleh King Jonah.

King Jonah adalah pemimpin sebuah sekte terlarang. Dia ingin membunuh nyawa cucu Milton yang masih bayi sebagai suatu persembahan di malam bulan purnama.

Milton tak sendiri, dia dibantu oleh si seksi Piper (Amber Heard) yang juga dendam pada King Jonah. Mereka membuntuti Jonah dengan Challenger warna gelap.

Selain itu aksi keduanya juga dipantau oleh The Accountant (William Fichtner) yang berambisi mengembalikan Milton ke neraka. Dia kerap mengganggu perjalanan Milton dan Piper. Aksi baku tembak dan kebut-kebutan di jalan seolah menjadi bumbu utama di film 3D ini.

Film 'Drive Angry' disutradarai oleh Patrick Lussier. Sutradara yang terkenal dengan film-film horor berkelas seperti sekuel 'Scream' itu kali ini memadukan genre drama dan action dalam 'Drive Angry'.

Film ini juga merupakan kerja sama pertama Patrick dan Nicolas Cage yang pernah membintangi film 'Face Off'. Anda penasaran dengan aksi mereka? Saat ini, film 'Drive Angry 3D' sudah bisa disaksikan di bioskop.

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo
Pelatih Al Ain Hernan Crespo dan Pelatih Yokohama F Marinos, Harry Kewell.

Final Liga Champions Asia: Tim Besutan Harry Kewell Tundukkan Hernan Crespo

Final Liga Champions Asia 2023/24 berlangsung menarik. Laga ini mempertemukan dua mantan bintang dunia, Hernan Crespo dan Harry Kewell.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024