Olga Syahputra Lirik Bisnis Kos-kosan

Olga Syahputra
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Olga Syahputra tak mau terus bergantung hidup dari pendapatannya sebagai artis. Ia mulai menekuni dunia bisnis. Presenter ternama ini tertarik untuk menekuni bisnis kos-kosan.

"Olga cuma pengen kerja, dapat rezeki. Pengen beli tanah dan bikin kos-kosan. Pengen bisnis di bidang itu," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 9 Maret 2011.

Tetapi, saat ini, presenter 'Dahsyat' ini sedang disibukkan dengan mengurus bisnis restoran yang sedang berjalan. Pria berdarah Padang ini tak menampik nama besarnya sebagai artis sangat membantu dirinya dalam menjalani bisnis.

"Kalau artis kan ada nilai poinnya. Kita bisa jual nama kita. Kalau ada artis buka usaha, orang bilang itu kan punya artis ini, punya Olga. Jadi mampir deh," ucapnya.

Hanya, kesibukannya sebagai artis, membuat Olga tak bisa secara penuh mengawasi bisnisnya. Olga memberikan tugas kepada manajernya untuk mengurus pengelolaan restorannya. Ia mengaku tak khawatir karena percaya penuh kepada orang lain.

"Olga sih rileks saja. Nggak ada orang yang mau jahatin Olga, kalau ada pasti kena karmanya," ujarnya. 

Kick Off PPDB Jabar 2024, Bey Machmudin: Tak Ada "Titip Titipan"

Video, ulasan lengkap, dan program-program interaktifnya juga bisa diikuti secara online di Portal VIVA.co.id.

Syahrul Yasin Limpo (SYL)

Saksi Sebut SYL Palak Pejabat saat Kunjungan ke Brazil Hingga Amerika Serikat

Sekjen PSP Kementan RI, Hermanto mengatakan bahwa direktoratnya dibebani hingga ratusan juta rupiah ketika Syahrul Yasin Limpo alias SYL tengah berkunjung ke Brazil hingg

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024