Luna Maya Kepincut Musik Rock

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Luna Maya serius menekuni karir musiknya. Kini, kekasih Ariel tersebut memilih jalur musik rock. Ia mengaku sangat nyaman saat menyanyikan lagu tersebut.

"Lebih enjoy, lebih beat dengan musik rock. Lebih terbawa suasana. Lagunya gue banget," kata Luna saat ditemui usai mengisi acara di di Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 21 Maret 2011.

Namun, untuk pengalaman pertamanya ini, wanita berdarah Austria-Jawa tersebut memilih untuk berkolaborasi dengan grup band Killing In My Inside. Ia berduet dengan band tersebut lewat lagu berjudul 'Biarlah'.

Ia pun menceritakan kesibukannya dalam mempromosikan lagu tersebut. Banyak pengalaman yang ia dapatkan dari musik baru yang ditekuninya itu. Ia menceritakan dirinya sempat panik saat awal-awal manggung dan harus membawakan lagu bergenre rock.

"Waktu cek sound sempat panik. Kostum sempat nggak matching. Tetapi, akhirnya bisa menyesuaikan. Ini sesuatu yang baru saja," ungkapnya sambil tersenyum senang.

Sebelumnya, Luna Maya sudah menyanyikan dua judul lagu. Yang pertama berjudul 'Suara' milik grup band Hijau Daun. Sedangkan lagu yang kedua adalah ciptaan Pasha 'Ungu' berjudul 'Tak Bisa Bersamamu'.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

"Kalau kemarin kan lagu Melayu, sekarang beda. Gue kena banget sama musik rock," ujarnya.

Baca juga: Bocah Tiga Tahun Candu Alkohol

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024