FOTO: Aksi Panggung Kitaro di Jakarta

Konser Kitaro
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Untuk kedua kalinya, musisi asal Jepang Kitaro, menggelar konsernya di Jakarta. Konser yang berlangsung di Jakarta Convention Center itu mampu membius penonton dengan alunan musik lembutnya.

Dengan rambutnya yang panjang dan dibiarkan tergerai, pria kelahiran tahun 1953 itu membuka konser dengan tiga lagu barunya. Dalam konser tersebut, Kitaro juga memainkan Gu Zheng, alat musik tradisonal Jepang yang bentuknya seperti Kecapi.

Penonton begitu terpana dengan permainan musik dari Kitaro. Tetapi, semangat penonton mulai terpacu saat Kitaro membawakan lagu 'Caravan Sary'. Ia tak hanya sekedar bermain musik tetapi juga menyanyikan lagu tersebut. Memang pria berambut gondrong ini sudah berjanji akan membuat kejutan dengan tampil menyanyi di konsernya.

Selain itu, ia juga membawakan karya-karyanya yang populer seperti 'Heaven and Earth', 'The Light of the Spirit', 'Gaia'. Selain itu, musisi yang piawai memainkan berbagai macam instrumen ini tak lupa menampilkan lagu 'Matsuri' yang merupakan karyanya yang paling terkenal di tanah air. Penonton langsung bertepuk tangan.

Dalam konser yang bertajuk 'Silk Road World Tour 2011' itu, Kitaro membawakan 11 karyanya. Dengan kesederhaaannya ia mampu memberikan nuansa berbeda lewat alunan musik lembutnya.

Ingin lihat aksi Kitaro di atas panggung saat bermain musik, klik di sini!

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024