Andi Mallarangeng Kaji Sekretaris Baru

Andi Mallarangeng, Menegpora
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews- Menpora Andi Mallarangeng mengkaji penunjukan pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga menggantikan Wafid Muharram yang ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu dilakukan agar fungsi kementerian dan kesiapan Sea Games tetap berjalan dengan baik.

"Kami harus buat langkah organisasi, apakah kita menujuk PLT Sesmenpora," ujarnya di kantornya, Jumat, 22 April 2011.

Terkait dengan posisi Sesmen, Andi akan bekerja sama dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan agar ke depan seluruh organisasi di Kementerian bisa berjalan dengan baik.

Ketika ditanya apakah tindak lanjut Menpora selanjutnya menangapi kasus ini, dirinya belum bisa memastikan semuanya, karena saat ini hari libur. Andi juga belum berhubungan dengan Wahid karena tidak mau mengganggu proses pemeriksaan. Andi juga mengaku tidak mengenal pelaku lain yang terlibat.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

"Saya sudah kumpulkan jajaran untuk membahas ini," tutup Andi.

Seperti diketahui KPK menangkap Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Wafid Muharram semalam, Kamis, 21 April 2011. Selain Wafid, KPK juga menangkap seorang pengusaha berinisial MIU dan seorang perempuan berinisial R yang diduga sebagai broker. Wahid diduga menerima suap lebih dari Rp2 miliar. Diduga suap itu terkait proyek wisma atlet untuk SEA Games Palembang. (eh)

Menu di restoran Markette.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Dalam dunia kuliner, gourmet adalah tentang memanjakan lidah dengan keunikan rasa. Gourmet merupakan makanan yang disiapkan dan dihidangkan dengan tingkat keahlian tinggi

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024