Pangeran William Gugup Jelang Pernikahan?

Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :

VIVAnews – Pangeran William dihinggapi rasa gugup menjelang hari pernikahannya dengan Kate Middleton pada Jumat, 29 April 2011 ini. Itulah tebakan Komandan Sayap Kevin Marsh, seorang pilot pesawat jet yang yang pernah melatih William pada saat ia baru masuk Pasukan Angkatan Udara Kerajaan Inggris. Mengapa Kevin menyangka William gugup?

Menurut pria yang kini menjadi kolega William itu, karakter William dalam kehidupan sehari-hari dapat dilihat dari kebiasaanya dalam menerbangkan pesawat. Kevin menceritakan, sebelum suatu peristiwa penting seperti serangan mendadak yang akan dilakukan pasukan, William selalu disergap rasa gugup. Di saat seperti itu, William akan mengunci diri di kamar untuk merenung dengan tenang.

“Tapi ia akan sungguh-sungguh siap menyambut momen penting itu. Ia akan berdiam di kamarnya dan mempersiapkan segalanya,” kata Kevin yang telah berkirim pesan berisi doa untuk William agar sukses di acara pernikahannya. Kevin adalah satu satu dari 24 prajurit yang dipilih untuk berbaris di sepanjang jalan menuju Westminster Abbey pada hari pernikahan William, untuk mengawal William.

Kevin dan rekan-rekan prajuritnya juga diberi tempat duduk di dalam Westminster Abbey untuk menyaksikan pernikahan William-Kate secara langsung. “Ini sungguh sebuah kehormatan. Saya cukup beruntung bisa mengenal Pangeran William selama tiga-empat tahun. Tapi saya tidak pernah mengira akan berada di antara mereka yang memiliki tiket emas ke pesta pernikahannya. Saya tidak pernah membayangkannya, bahkan dalam mimpi,” ujar Kevin seperti dilansir The Telegraph.

Selain dua lusin prajurit yang akan berbaris di luar Biara Westminster, lebih dari seribu anggota pasukan Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara akan berbaris di sepanjang jalan dari Istana Buckingham ke Westminster Abbey pada hari pernikahan William.

Sersan Andy Seaton, seorang kru helikopter Angkatan Udara Inggris, akan mengikuti jejak kakeknya, Leslie Gaynor, yang berbaris di jalan pada acara penting kerajaan di tahun 1953, yakni penobatan sang Ratu. “Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk menjadi bagian dari sejarah besar. Kakek saya sangat bangga pada saya. Ia menasehati saya untuk tidak lupa menyemir sepatu pada hari pernikahan William,” pungkas Andy.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024