Pillpres 2009

Partai Buruh Dukung Duet Din-Gus Solah

VIVAnews – Partai Buruh mendukung Din Syamsuddin sebagai calon presiden. Ketua Umum Partai Buruh Mukhtar Pakpahan mengatakan keputusan itu diambil setelah bertemu dengan Ketua Umum Pimpinan Pusat  Muhammadiyah itu.

Dewas KPK Ungkap Alasan Nurul Ghufron Absen Sidang Etik

” Insya Allah akan dikawinkan dengan Gus Solah (Salahuddin Wahid),” kata Mukhtar sebelum acara Pertemuan Caleg Partai Buruh, di Asrama Haji Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat, 10 September 2008.

Mukhtar mengaku telah dimintai dukungan oleh beberapa calon yakni Prabowo, Sultan Hamengkubuwono, dan Sutiyoso. Pada Pemilu 2004, tambahnya, Partai Buruh pernah dekat dengan Yudhoyono dan mendukungnya. ”Tapi ketika terpilih jadi presiden, dia tidak butuh kami lagi,” katanya.

Usai Keributan Avsec dengan Penumpang, AP II Bandara Soetta Minta Penumpang Perhatikan Barang Bawaan

Target Partai Buruh, kata Mukhtar, memperoleh 2,5 persen suara dan mendapat fraksi di Dewan. Secara terpisah, Din Syamsuddin tak berkomentar atas dukungan Partai Buruh padanya.  Kedatangannya ke acara Partai Buruh karena Mukhtar Pakpahan adalah kawan baiknya.

Presiden Jokowi cek harga bahan pokok di Pasar Rogojampi.

Tinjau Pasar di NTB, Jokowi: Harga Cabai Rawit hingga Bawang Merah Turun

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau Pasar Seketeng, Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis, 2 Mei 2024. Dalam kunjungannya itu, Jokowi sempat mengecek.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024