FOTO: Berlian Koleksi Intel Cantik AS

Sotheby's lelang berlian langka
Sumber :
  • AP Photo/ Keystone, Salvatore Di Nolfi

VIVAnews - Rumah lelang Sotheby's di Jenewa, Swiss, akan menggelar lelang perhiasan langka pada Selasa, 17 Mei 2011. Di antara benda-benda yang dilelang terdapat perhiasan koleksi Countess Alina de Romanones.

Alina adalah seorang mata-mata Amerika Serikat di Madrid, selama Perang Dunia II. Ia lalu menikah dengan seorang bangsawan Spanyol.

Terlahir dengan nama Marie Aline Griffith, Alina bekerja di Office of Strategic Services (OSS), badan intelejen Amerika Serikat sebelum bertransformasi menjadi Central Intelligence Agency (CIA). Saat direkrut sebagai intel, Alina juga berprofesi sebagai model.

Perhiasan berharga milik Alina berupa bros, anting-anting zamrud, kalung, berlian, dan batu rubi akan dilelang bersama perhiasan lain milik Duchess of Windsor Wallis Simpson. Tiara senilai US$10 juta, zamrud dan berlian 11 karat merah muda senilai hingga US$16 juta akan diikutsertakan.

Penasaran melihat perhiasan koleksi sang intel cantik? Klik di sini.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024