Cannes Film Festival

FOTO: Melenggang Seksi Berbalut 'Kehangatan'

Diane Kruger (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/Guillaume Baptiste

VIVAnews - Cannes Film Festival yang berlangsung 11-22 Mei 2011 di Prancis tak hanya menjadi ajang pembuktian bakat sejumlah insan perfilman, tapi juga pembuktian selera berbusana selebriti yang hadir. Berbalut gaun menjuntai, sejumlah selebriti melenggang seksi melintasi karpet merah.

Di tengah kehangatan matahari yang terasa 'seksi', sejumlah selebriti seolah kompak membalut tubuh mereka dengan warna-warna lembut dan hangat seperti putih, ivory, dan cokelat. Hanya sedikit yang membalut tubuh mereka dengan gaun berwarna 'berani'.

Menggandeng sang kekasih, Joshua Jackson, Diane Kruger tampil anggun berbalut gaun metalik rancangan Calvin Klein. Dengan warna senada, Salma Hayek setia berbalut gaun elegan rancangan Gucci. Sementara Uma Thurman menjatuhkan pilihan pada gaun warna putih rancangan Versace dan Dolce & Gabbana.

Berbalut gaun maxi keabuan rancangan Elie Saab, artis idola asal India, Aishwarya Rai, tampil memikat sembari menggenggam cluth mungil Jimmy Choo dengan warna serasi.

Rachel McAdams berusaha tampil beda. Tanpa melenyapkan kesan anggun, ia memilih mengenakan celana panjang dan kemben bernuansa cokelat. Aktris 'Notebook' dan 'Sherlock Holmes' ini tampil dengan bustier rancangan Monique Lhuillier dan celana pipa lebar berwarna senada.

Mencolok di antara lainnya, aktris asal China Fan Bing Bing terlihat percaya diri dalam balutan supermaxi dress berwarna merah menyala, dengan motif tradisional angsa. Lihat foto-fotonya di sini.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan
Megawati Hangestri bersama Red Sparks

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Fun Volleyball tahun ini menampilkan pertandingan persahabatan antara tim Jung Kwan Jang Red Sparks dan Indonesia All Stars.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024