KPK: Mahfud Sudah Beri Info Soal Nazaruddin

Mahfud MD
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi, Bibit S Riyanto, menyatakan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD sudah pernah memberitahunya soal tindak-tanduk politikus Partai Demokrat M Nazaruddin. Namun, komunikasi itu baru bersifat informal.

"Sudah diinformasikan secara informal ke KPK," kata Bibit saat akan ikuti rapat dengan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat di Senayan, Jakarta, Senin 23 Mei 2011.

Bibit menyatakan, informasi Mahfud itu akan dijadikan sebagai bahan masukan bahwa ada indikasi-indikasi seperti penyuapan.

Jumat lalu, Mahfud menyampaikan informasi bahwa ada pemberian uang Sin$120 ribu kepada Sekretaris Jenderal MK, Janedjri M Gaffar. Uang itu sudah dikembalikan Janedjri dan dilaporkan Mahfud ke Susilo Bambang Yudhoyono melalui surat.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Nazaruddin sendiri menyatakan, Mahfud MD mengarang cerita. "Pak Mahfud itu penipu, dia telah melakukan fitnah besar," kata Nazaruddin saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 23 Mei 2011.

Menurut Nazaruddin, dirinya tidak pernah bertemu dengan Mahfud MD. "Apalagi mengancam-ancam beliau. Nomor telepon dia saja saya tidak punya," ujarnya.

Ilustrasi THR.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan total serapan anggaran untuk belanja pegawai telah mencapai Rp 70,7 triliun per 31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024