Film "Tree of Life" Berjaya di Cannes

Adegan film The Tree of Life
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVAnews - Film 'Tree of Life' mendapat penghargaan tertinggi dalam ajang Festival Film Cannes 2011. Film yang dibintangi Brad Pitt ini meraih penghargaan Palme d'Or di ajang prestisius tersebut.

Ketika premiere di festival film tahunan itu, film yang juga dibintangi Sean Penn dan Jessica Chastain itu sempat mendapat cemooh. Tetapi, justru film ini mendapatkan penghargaan tertinggi. Brad Pitt dan sang sutradara, Terence Malick tak menghadiri saat pemberian penghargaan tersebut.

Seperti dikutip dari Zimbio, Senin 23 Mei 2011, penghargaan Aktris Terbaik jatuh ke tangan Kirsten Dunst. Dunst menerima penghargaan bergengsi itu melalui perannya di film 'Melancholia'. Sedangkan Aktor Terbaik diraih Jean Dujardin. Aktor asal Perancis ini meraih penghargaan itu berkat perannya di film 'The Artist'.

Festival film tersebut berakhir Minggu, 22 Mei kemarin. Dengan berakhirnya festival film itu, maka sejumlah bintang Hollywood akan meninggalkan kota tersebut. Sejumlah yacht pribadi juga tak akan lagi mewarnai kota itu.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024