Nazaruddin Digantikan M. Nasir

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Ada yang menarik dalam Rapat Dengar Pendapat Komisi III DPR RI dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin, 23 Mei 2011. Komisi yang membidangi hukum itu kedatangan anggota baru. Dia adalah M. Nasir.

Nasir sebelumnya duduk di Komisi XI. Kemudian per masa sidang keempat ini, dia dipindah ke Komisi III, menggantikan posisi yang ditinggalkan Nazaruddin, Bendahara Umum Partai Demokrat. Nazaruddin sendiri kini ditempatkan ke Komisi VII.

Ketua Komisi III Benny K. Harman menyempatkan mengenalkan secara khusus Nasir dalam rapat tersebut. "Saya mau memperkenalkan anggota baru pengganti Pak Nazaruddin, dia adalah M. Nasir, saya kira Saudara sudah tahu semua," ujar Benny. Sontak, tepuk tangan ramai terdengar di ruang rapat Komisi III.

Nama Nasir sempat menjadi pemberitaan terkait kasus dugaan pemukulan terhadap sopirnya. Dia tercatat juga duduk sebagai Komisaris PT Anak Negeri dan PT. Anugerah Nusantara bersama M. Nazaruddin. Dua perusahaan ini dikaitkan dengan kasus suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang. (kd)

425 Pelari Bertarung Jadi Tercepat di Bukit Lawang Orangutan Trail 2024
Jemaah haji Indonesia di Bandara Madinah

Melindungi Keamanan, Ini Imbauan Penting Petugas Jemaah Haji di Tanah Suci

Dalam aspek pelindungan, diperlukan kerja sama dari semua pihak, termasuk jemaah itu sendiri. Maka sejumlah imbauan disiapkan untuk dipahami dan dipatuhi para jemaah haji

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024