Konser Reuni Take That Disambut Meriah

Take That
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Setelah 15 tahun meninggalkan Take That, akhirnya Robbie Williams kembali bergabung dengan grup musik yang telah membesarkan namanya itu pada 2010. Take That pun menggebrak Stadium of Light, Inggris utara, pada Jumat, 27 Mei 2011 waktu setempat, dengan formasi utuh, seperti Gary Barlow, Mark Owen, Jason Orange, Howard Donald, dan Williams. 

Wow! Arab Saudi Bakal Beli Wilayah Ras Ghamila Milik Mesir Rp 564,6 Triliun

"Saudara-saudara, pertunjukkan Take That. Saya sangat bangga kembali menjadi bagian dari itu semua," ujar Williams di hadapan para penggemar seperti dikutip dari FemaleFirst.

Kelima personel Take That telah mempersiapkan tur bertajuk 'Progress Live 2011' selama beberapa bulan. Total mereka akan menggelar 36 konser di seluruh Eropa dan berakhir pada 11 Juli 2011. Dalam konser perdana rangkaian tur 'Progress Live 2011, Jumat lalu, sebanyak 54.000 penggemar terlihat memadati Stadium of Light.

Sempat Benci Lantaran Penampilannya, Ternyata Mahalini Malah Dinikahi Rizky Febian

Dalam konser tersebut, Williams menyanyikan sejumlah lagu dari album solonya, yakni 'Let Me Entertain You', 'Rock DJ', 'Come Undone', 'Feel', dan 'Angels'. Sementara, Take That menyanyikan lagu dari album terbaru, seperti 'Kidz', 'The Flood' dan lagu dari album lama, seperti 'Pray' serta 'Never Forget'.

Seusai konser, Barlow mengungkapkan, Take That sudah merencanakan tur tersebut sejak September 2010. "Kami berlima telah bekerja keras untuk itu dan mendiskusikan hal-hal sampai ke detail," ujar Barlow.

Fiki yang Bunuh Begal Akhirnya Bebas Setelah Sempat Jadi Tersangka

Seperti diketahui, personel Take That lainnya, seperti Barlow, Owen, Orange dan Donald sudah terlebih dahulu kembali bergabung dalam grup musik Take That pada 2006.

VIVA Militer: Tentara Israel di Jalur Gaza, Palestina

Geger Ratusan Tawon Serang Pasukan Israel di Gaza, Belasan Tentara Terluka

Insiden tak biasa terjadi di Gaza Selatan. Belasan tentara Israel mengalami luka-luka setelah diserang ratusan tawon. Mereka pun harus mendapat perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024