Berburu Sepatu Selebriti di Rumah Lelang

sepatu Paris Hilton
Sumber :
  • shine

VIVAnews - Sudah seminggu sepatu-sepatu milik selebriti dunia terpampang di galeri Soles4Souls. Ada high heels Sarah Jessica Parker. Ada Shoedazzle Kim Khardashian. Ada sepatu boot Michelle Pfeiffer. Juga sepaatu Brooke Shields, Jessica Simpson, dan Paris Hilton.

Meski sudah seminggu terpampang, sepatu-sepatu belum menarik minat pecinta fashion maupun kolektor memorabilia selebriti. Selain sepatu yang masih layak pakai, sang pemilik juga membubuhkan tanda tangan di sepatu mereka.

Banyak yang belum mendapat penawaran, seperti milik Kim Kardashian, dan Brooke Shields. Bahkan, sejumlah sepatu yang sudah dilirik hanya mendapat penawaran rendah. Yang paling tinggi adalah penawaran untuk sepatu pump hitam milik Paris Hilton sebesar US$200 atau Rp1,7 juta.

Soles4Souls merupakan organisasi yang menggabungkan amal dan sepatu. Mereka biasa menerima sumbangan sepatu dari pengecer, sekolah, gereja, dan individu untuk disalurkan kepada korban tragedi dan orang yang sangat membutuhkan alas kaki.

Sejak awal bulan ini, mereka membuka lelang sepatu milik selebriti untuk kebutuhan amal. Setidaknya 50 selebriti berpartisipasi. Selain selebriti wanita yang telah disebut, ada juga Elton John, Justin Timberlake, Jason Bateman, Yoko Ono, dan Derek Jeter.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23
Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Remaja perempuan berusia 16 tahun berinsial FA ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024