Daya Pikat Tabrak Warna Ungu-Orange

tren ungu orange
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Bukan rahasia lagi jika color block mendominasi tren busana tahun ini. Dengan kekayaan warna-warna polos terang yang terserak, sejumlah desainer menjajal permainan tabrak warna. Memadukan ungu dan orange dalam sebuah karya memikat.

Simak saja koleksi Spring/Summer 2011 rumah mode Gucci yang dikenakan Kim Kardashian saat peluncuran parfum terbarunya di London.

Permainan tabrak warna ungu dan orange juga dipertontonkan Diane von Furstenberg melalui gaun yang membalut tubuh hamil Jessica Alba pada malam CFDA Awards. Juga atasan rample dan celana yang membalut tubuh seksi Cheryl Cole saat audisi X-Factor di Los Angeles, Mei lalu.

Belakangan, perpaduan warna yang sempat 'hits' di tahun 1970-an tersebut muncul di sejumlah panggung mode internasional. Kontras warna serupa juga membalut tubuh model di sejumlah sampul majalah internasional.

Rancangan Gucci, serupa yang dikenakan Kim Kardashian, beberapa kali terlihat membalut tubuh sejumlah model dan selebriti dunia. Lara Stone mengenakannya saat berpose untuk sampul depan majalah Vogue Paris bulan Februari. January Jones mengenakannya untuk sampul majalah Marie Claire edisi Mei, dan Rose Byrne untuk Harper's Bazaar edisi Mei.

Memadukan warna yang sangat kontras macam ungu dan orange bukan tanpa risiko. Karena kedua warna sudah sangat mencolok mata, bentuk pakaian, penataan rambut dan make up, serta pemilihan akseoris seperti sepatu, tas, dan ikat pinggang menjadi hal yang wajib dipertimbangkan.

Pilihlah model pakaian yang sederhana namun tetap terlihat cantik. Jangan pernah melakukan penataan berlebihan pada make up dan rambut jika model baju yang dipilih sudah cukup ramai. Tambahkan warna lain pada aksesoris untuk menetralkan warna ungu dan orange.

Pilihan warna emas pada aksesoris akan menjadi pilihan yang tepat. Jika Anda menginginkan tantangan, Anda dapat menambahkan warna tosca pada sepatu Anda seperti penampilan Kim Kardashian.

Namun, jika Anda tidak memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk menabrakkan warna dari kepala hingga ke ujung kaki, Anda dapat menggunakan aksesoris dengan warna senada. Tumpukan gelang, sepatu, atau tas dengan warna yang berbeda dilakukan hanya untuk memberikan garis-garis perbedaan warna.

Sekda Jabar Herman Suryatman Bertemu Pj. Bupati Bogor
Tersangka Tegar yang menganiaya juniornya mahasiswa STIP hingga tewas.

4 Tersangka Kasus Penganiayaan Taruna STIP hingga Tewas Terancam 15 Tahun Penjara

Polisi telah menetapkan 4 tersangka kasus penganiayaan berujung tewasnya seorang taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP).

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024