Survei: Pria Gendut Sulit Lihat Alat Vital

Ilustrasi pria gemuk
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Sebagian kaum pria di Inggris mengaku sudah sulit melihat alat vital mereka secara langsung. Pasalnya, para pria itu sudah kegendutan sehingga pandangan mereka ke alat kelamin terhalang perut.

Fakta itu terungkap dalam suatu survei yang dilakukan lembaga spesialis manajemen bobot tubuh LighterLife, yang dipublikasikan di laman PRWeb UK 16 Juni 2011. Sebanyak 2.000 pria di Inggris dilibatkan dalam survei itu.

Hasilnya, 43 persen responden mengaku tidak bisa lagi melihat langsung alat kelamin dalam dua tahun terakhir. Mereka baru bisa melihatnya dengan bantuan cermin atau sedikit mencondongkan kepala ke bawah. Bahkan 16 persen responden mengaku sudah tidak ingat kapan terakhir mereka melihat alat vital masing-masing.

"Laki-laki yang sudah tidak bisa melihat langsung kemaluannya harus berpikir atas kondisi kesehatannya. Dia jelas-jelas terancam atau sudah kegemukan," kata dr. David Bull menanggapi hasil survei itu.

Berdasarkan hasil survei pula terlihat sejumlah penyebab mereka sulit melihat langsung alat vital masing-masing. Tiga puluh persen responden mengaku minum alkohol tiga kali seminggu. Selain itu, satu dari sepuluh responden minum bir setiap hari.

Faktor lain, 21 persen responden jarang memperhatikan pola makan yang sehat. Jumlah ini meningkat jadi 29 persen di kalangan responden yang masuk kelompok umur 35-44 tahun. Penyebab berikut, satu dari sepuluh responden tidak pernah olahraga.

"Tampaknya kalangan lelaki Inggris menganggap enteng mengenai kesehatan dan pengurangan bobot tubuh. Mereka baru serius mengurangi berat badan dan berpola hidup sehat bila sesuatu yang drastis menimpa mereka. Ini benar-benar mengkhawatirkan," kata psioterapis Mandy Cassidy dari LighterLife.
 
 


Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun
Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024