Delapan Selebriti Hamil Paling Stylish

Beckham dan Victoria
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Berbadan dua tak menghalangi para artis wanita dunia tampil modis. Seperti gaya busana yang mantan personel Spice Girls, Victoria Beckam .

Penampilan istri pesepak bola David Beckam ini selalu stylish dan tetap mengenakan sepatu tumit tinggi saat hamil. Balutan busananya memang menunjukkan kalau ia adalah pecinta mode.

Ibu tiga putra itu memang selalu ingin terlihat sempurna untuk setiap kesempatan. Mulai dari busana, sepatu, hingga aksesori, dipilihnya dengan cermat, sehingga  bisa "menutupi dengan indah" bagian perutnya yang membuncit.

Kehamilan saat ini merupakan untuk keempat kalinya bagi Victoria. Ia ternyata sangat mampu menyesuaikan diri dengan menunjukkan penampilan terbaiknya, termasuk saat hamil.

Tak heran jika ia mendapat predikat artis berbadan dua paling stylish. Skornya mencapai 34 persen dan  menduduki urutan teratas dari hasil jajak pendapat yang dilakukan peritel fashion Inggris, Josoblu.co.uk. Setelah Victoria, Holly Willoughby merupakan favorit ke dua dengan skor 28 persen.

Hasil jajak pendapat ini menganggap, bahwa mereka yang terpilih menjadi wanita hamil dengan gaya terfavorit merupakan ciri wanita yang pandai berpenampilan untuk acara-acara santai. Mereka juga sangt andal melakukan padu padan busana yang tepat.

Holly, yang melahirkan putrinya Belle pada tanggal 14 April, dipuji karena gayanya yang tetap seksi saat hamil di acara "Dancing on Ice". Serta tak ketinggalan pilihan busana praktisnya pada siang hari, tetapi terlihat tetap gaya.

Emma Bunton, anggota Spice Girls lainnya, juga pandai memilih busana hamil dan memiliki gayanya sendiri. Ia berhasil meraih suara 15 persen, diikuti presenter TV dan model, Myelene Klass yang memperoleh suara 12 persen.

"Mengingat dia seorang desainer dan ikon gaya, tepat rasanya jika Victoria Beckham menduduki posisi atas jajak pendapat ini. Dia selalu terlihat maksimal dalam tiap kesempatan itu dan memakai busana hamil dengan sangat stylish," kata juru bicara dari Josoblu.co.uk, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sementara itu, Holly, Emma dan Myleene, yang tengah menjalani kehamilan keduanya, sangat tahu bagaimana menggabungkan gaya berbusana saat hamil dengan aktivitasnya. Dengan memiliki balita dan anak-anak  mereka sadar bahwa warna terang akan merusak penampilan. Terutama, bila tangan kotor tak sengaja menyentuh pakaian saat berjalan-jalan ke  taman, kebun binatang atau pantai.

“Mereka semua cerdik menggabungkan model alas kaki dengan berbagai busana dan berhasil menunjukkan pada ibu hamil lainnya bagaimana cara berbusana yang tepat saat hamil. Agar, tak terlihat terlalu gemuk dan memiliki benjolan di perut,” kata juru bicara Josoblu.co.uk.

Berikut daftar hasil jajak pendapat selebriti hamil paling stylish:
   1. Victoria Beckham - 34 persen
   2. Holly Willoughby - 28 persen
   3. Emma Bunton - 15 persen
   4. Mylène Klass - 12 persen
   5. Jessica Alba - 5 persen
   6. Natalie Portman - 3 persen
   7. Mel B. - 2 persen
   8. Pink - 1 persen

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024