Sering Bertengkar, Band Zigaz Tetap Solid

band Zigaz
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Band Zigaz yang digawangi Rama (drummer), Azis (gitaris), Randy (gitaris), Ebi (bassist), dan Zian (vokalis) mengaku sering bertengkar. Namun, pertengkaran itu justru membuat band dengan hits 'Sahabat Jadi Cinta' ini semakin solid.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

"Semakin dekat, semakin sering berantem. Ambek-ambekan semakin gede. Misalnya nyusun lagu, sound ingin duluan," ujar para personel Zigaz kepada VIVAnews saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Rabu 29 Juni 2011.

Mereka menuturkan, banyak suka dan duka saat bermain musik bersama. Salah satunya adalah insiden ketika kepala sang vokalis, Zian terpentok gitar Ebi. Insiden menarik lainnya yang pernah dirasakan personel Zigaz adalah ketika manggung di Jakarta Fair. Saat Zigaz tampil di atas panggung, tiba-tiba listrik mati selama 30 menit lebih.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Ditanya seringnya sang vokalis tampil dengan gaya yang berbeda, Zian menanggapi santai. Pria yang sempat dikabarkan akan menggantikan Once sebagai vokalis Dewa 19 itu justru bersyukur.

"Syukuri saja. Berarti orang-orang pada merhatiin. Beda dari teman-temanku yang lain. Mereka juga tahu kalau vokalis harus beda," kata Zian.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Sementara itu, band yang baru saja merilis album kedua bertajuk 'Tebar Pesona' ini berencana tur promo ke pulau Sumatera dalam waktu dekat.

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Koordinator MAKI Boyamin Saiman mengirimkan sebuah surat kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron meminta bantuan mutasi ASN dari Papua ke Jawa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024