Kulit Sensual Berkat Bronzer

Riasan dengan Bronzer
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews -  Ingin kulit wajah Anda terlihat lebih cerah? Bronzer adalah kuncinya. Anda bisa memanfaatkan bronzer untuk membuat wajah terlihat segar dan sensual dengan permainan warna.

Selama ini bronzer cenderung digunakan oleh wanita yang memiliki warna kulit putih dan pucat untuk menimbulkan efek segar. Padahal, bronzer juga bisa digunakan untuk wanita berkulit gelap. Terutama yang berwarna tanah atau terakota.

Ketahui tiga trik dalam mengaplikasikan bronzer, yang dilansir dari Oprah.com. Cara ini cukup mudah dan Anda bisa mengaplikasikannya dalam segala suasana.

1. Bronzer cair atau krim
Aplikasikan bronzer bentuk krim atau cair sebelum Anda menggunakan bedak. Pastikan bronzer diaplikasikan merata dan benar-benar kering sebelum Anda mengenakan bedak. Dengan jari manis aplikasikan bentuk titik di sepanjang garis rambut bagian dahi, tulang pipi lalu ke arah hidung, dan kemudian garis rahang.

2. Aplikasikan bronzer bubuk

Dengan menggunakan kuas besar, aplikasikan bronzer bubuk pada area yang sama (garis rambut , tulang pipi, rahang). Kemudian, tanpa menambahkan bronzer, aplikasikan juga pada area hidung, leher,dan bagian atas telinga. Untuk aplikasi yang lebih ringan, jangan menggunakan kuas bronzer. Gunakan saja kuas bedak karena efek bronzer jadi akan lebih tipis.

3. Powder highlighter
Selesaikan dengan mengaplikasikan powder highlighter tipis, agar warna kulit terlihat alami dan cerah. Aplikasikan pada area pelipis, atas tulang pipi, tulang hidung, dan di bawah tulang alis. Lengkapi penampilan dengan mengenakan lip gloss tipis warna natural.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024