Black Eyed Peas Akan Vakum dari Dunia Musik

Konser Black Eyed Peas di Amerika Serikat
Sumber :
  • AP Photo/Chris Pizzello

VIVAnews - Grup musik hip hop asal Amerika, Black Eyed Peas memutuskan vakum sejenak dari dunia musik. Seperti dikutip dari laman NME, grup musik dengan hits 'I Gotta Feeling' ini mengumumkan rencana mereka tersebut saat tampil di Alton Towers, Inggris awal pekan ini.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Di hadapan para penggemarnya, salah seorang personel Black Eyed Peas, Fergie mengatakan, konser di Inggris sangat spesial karena merupakan pertunjukkan terakhir mereka di negara tersebut sebelum mengambil istirahat panjang.

"Kami ingin kalian mengetahui bahwa kami sangat mencintai kalian dan terimakasih atas dukungan yang telah kalian berikan sejak awal," ujar Fergie di atas panggung.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Ia menjelaskan, istirahat panjang mereka kali ini sama seperti yang mereka lakukan pada 2005 lalu. Khawatir atas respons para penggemarnya, Fergie pun menegaskan, ini bukan kali terakhir para penggemar menyaksikan pertunjukkan Black Eyed Peas.

"Ini bukan terakhir kalinya kalian akan melihat kami," ucap Fergie.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Personel Black Eyed Peas lainnya, Will.i.am juga mengklarifikasi soal berita yang mengatakan mereka bubar. Melalui akun resminya di situs mikro blogging, Twitter, ia memastikan bahwa Black Eyed Peas tetap akan berkarya di dunia musik.

"The @Bep will take a break after the beginning...just like we did from monkey business to the e.n.d...but it doesn't mean we stop creating," tulis Will.i.am.

Sebelumnya sempat berhembus kabar bahwa vakumnya mereka dari dunia musik disebabkan para personel Black Eyed Peas sibuk dengan proyeknya masing-masing. Seperti diketahui, Will.i.am berencana merilis album solo bertajuk 'Black Einstein'. Sementara Fergie sendiri pernah merilis album solo 'The Dutchess' pada September 2006 silam. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya