Goda Pria Lewat Aroma Parfum Menu Favorit

Parfum
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Setiap orang memiliki selera aroma wewangian favorit, mulai dari aroma buah, bunga, hingga aroma makanan favorit.

Sebuah riset menyebut aroma makanan tertentu dapat membangkitkan gairah mereka. Aroma labu adalah wewangian yang mampu meningkatkan gairah seksual pria. Selain itu aroma lavender, donat, dan licorice hitam juga paling disukai pria.

Untuk itulah, Calvin Klein terobsesi menciptakan parfum dengan aroma aneka makanan lezat. Menggabungkan aroma lavender dan pai labu, 'Eau Flirt' diklaim sebagai sebagai parfum pertama di dunia yang terbukti secara klinis bisa membuat pria tergoda dengan wanita pemakai parfum.

Parfum Eau Flirt disebut dapat menjadi magnet yang mampu menyatukan pasangan.

Namun, beberapa ilmuwan merasa skeptis. Dr Johan Lundstrom, anggota asisten Monell Chemical Senses Center di Philadelphia Tole Times menyatakan, "Efek dari wewangian ini hanya efek plasebo,” katanya.

Beberapa orang mungkin tidak suka aroma lavender. Dan aroma pai labu mungkin mengingatkan beberapa orang pada ibu, yang mungkin membunuh hasrat seksual.

Setiap pria memiliki kenangan yang berbeda dan perasaan yang berhubungan dengan aroma, dan preferensi yang berbeda-beda. Sehingga, bagi sebagian orang, aroma ini tidak bisa membantu meningkatkan gairahnya.

Walau peluncuran 'Eau Flirt' penuh kontroversi, produsen tetap memasarkannya. Parfum berukuran mini dijual dengan harga $21 atau setara dengan Rp180 ribu. Sedangkan untuk ukuran 100ml dijual seharga $100 atau setara dengan Rp854 ribu.

Apakah Anda tertarik mencoba parfum yang bisa merangsang gairah para pria ini? (eh)

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun
Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024