Iga Mawarni Meriahkan Asean Jazz Festival

Iga Mawarni
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVAnews - Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (Kemenbudpar) kembali menggelar Asean Jazz Festival di Harbour Bay, Batam, pada 22-23 Juli 2011. Dalam gelaran yang ke-4 kalinya ini, Asean Jazz Festival akan menampilkan sejumlah musisi jazz Indonesia dan luar negeri.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Di antara musisi jazz Tanah Air, terdapat nama penyanyi jazz Iga Mawarni yang lama tak terlihat. Wanita kelahiran 24 Juli 1973 ini mengaku sudah melakukan berbagai persiapan sebelum tampil di acara Asean Jazz Festival.

"Persiapan fisik jelas, karena biasanya banyak kejutan yang muncul di sana nanti. Saya latihan, usia 30-an tahun kan sudah tidak seperti dulu. Tidur yang cukup dan latihan pagi, itu saja," kata Iga saat ditemui di Gedung Kemenbudpar, Jalan Medan Merdeka Barat, Selasa, 19 Juli 2011.

Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Global Tahun Ini Stagnan pada Level yang Rendah

Selain Iga Mawarni, sejumlah musisi jazz Tanah Air juga akan ikut menghentak panggung Asean Jazz Festival. Sebut saja Dwiki Dharmawan Quartet dan Iwan Abdie. Sementara itu, musisi internasional yang akan hadir antara lain Israel Varella (Meksiko), Nasser Salameh (Yordania), Paola Rapele (Italia), Natasha Patamapongs (Thailand), Jeremy Tordjman (Singapura/Prancis), Sandra Lim-Viray dan Jun Viray (Filipina).

Kemenbudpar juga dijadwalkan menggelar 2nd Jazz on the Beach yang akan dihelat di Pantai Pasir, Pulau Bangka, pada 27 Juli 2011. Dalam acara tersebut akan tampil penyanyi Andine dan trio Ligro.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan
Ilustrasi ibu hamil

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Hamil adalah periode yang penting dalam hidup seorang wanita, dan menjaga pola makan yang sehat adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan kesehatan ibu dan bayi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024