Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit Permata

Transaksi di Bank
Sumber :
  • Antara

Saya adalah salah satu pelanggan setia kartu kredit Bank Permata. Bulan Juli 2011 ini, saya  kecewa dengan pelayanan customer service (CS) Bank Permata yang tidak baik dalam menanggapi keluhan.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Saya melakukan transaksi sekali dan tagihan yang ada tiga kali, pihak merchant sudah melakukan pembatalan dua transaksi tersebut. Namun pihak Bank Permata berkata bahwa tidak ada pembatalan. Saya komplain ke pihak Call Center namun tidak ada CS Bank Permata yang dengan baik menanggapi keluhan saya ini.

Diakui bahwa pihak merchant sudah menghubungi pihak Bank Permata, dan katanya akan diinvestigasi dalam waktu 1-2 minggu. Padahal pihak merchant sudah melakukan pembatalan pada tanggal 1 Juli 2011 dengan kode id: SGT.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Mohon tanggapan pihak Bank Permata akan keluhan ini, karena transaksi ini lakukan hanya sekali namun ternyata ada tagihan sebanyak tiga kali.

Terima kasih

Taufiq Kurniawan
taufiqkurn@gmail.com

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

*identitas penulis ada di redaksi VIVAnews.com

Ilustrasi resesi ekonomi/ekonomi global

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut, risiko RI masuk ke jurang resesi masih jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024