Heboh Gaun Pengantin Balon Kate Middleton

gaun balon
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Sejak 15 tahun silam, kehidupan Thelma Levett lekat dengan balon. Mencipta segala hal dari balon sudah menjadi tantangan sekaligus hobi yang menyenangkan bagi ibu dua anak ini.

Witan Sulaeman Pecah Kepala Saat Timnas Indonesia Vs Guinea, Sang Istri Langsung Ungkap Kondisinya

Pernikahan agung anggota kerajaan Inggris Duchess of Cambridge, Kate Middleton, April lalu, memberinya inspirasi untuk membuat replika gaun pernikahan serupa yang dikenakan sang putri. Atas permintaan putrinya Vicky, 21, Levett menguntai 5.000 balon untuk membuat gaun pengantin istri pangeran William.

Levett, 54, yang tinggal di Hinckley, Leicestershire, mengatakan, "Saya terinspirasi ketika melihat gaun pengantin Kate di televisi. Saya telah membuat gaun pengantin sebelumnya. Jadi saya pikir saya akan membuat replika gaun pengantin Kate," ucapnya seperti dikutip dari Daily Mail.

"Itu (pembuatan gaun) merupakan sebuah kerja keras. Butuh waktu empat hari penuh untuk meniup balon dan membuatnya sesuai bentuk yang saya inginkan."

Usahanya tak sia-sia. Levett mengaku puas dengan gaun kreasinya. "Putri saya Vicky senang memakainya, namun ia takkan mengenakannya di jalanan karena bila ada orang jahil yang menusuk jarum pada gaunnya akan membuatnya malu."

Berbagai replika hasil buatannya antara lain cadillac merah muda, sepeda, bunga, topi, hingga telepon seluler. "Cadillac merah muda saya buat sebagai hadiah bagi seseorang. Dan, petugas lalu lintas tidak percaya saat melihat kami benar-benar mengendarainya di jalan," ujarnya mengenai kreasi yang sempat membuat kehebohan lalu lintas di tempat tinggalnya.

Levett, yang tinggal dengan suaminya, Michael, 51, dan putri mereka Natalie, 24, menceritakan muasal hobinya membuat replika benda-benda dari balon. Kala menghadiri sebuah pameran lukisan wajah di sekolah wanita, ia terkesan dengan lukisan wajah.

PBSI Sumedang, Merajut Asa Melalui Turnamen Bulutangkis Usia Muda

"Kemudian seseorang menyarankan saya untuk mencoba membuat sendiri dari balon. Saya lalu belajar seni membuat balon, dan sejak itu saya tak pernah meninggalkan hobi ini."

Buat kedua anak gadisnya, Levett juga membikin gaun khusus. "Saya sudah membuatkan gaun khusus untuk kedua anak saya. Rok biru dan atasan untuk Vicky, dan gaun balon hitam-putih untuk Natalie."

Vicky, mengungkap, mengenakan gaun balon tak seperti gaun biasa karena ukuran yang lebih besar. Kendati lebih sulit mengenakannya, ia mengakui gaun balon nyaman dipakai.

"Teman saya tidak percaya ketika mereka melihat saya mengenakan pakaian    dari balon buatan ibu. Mereka terkesan karena gaunnya begitu berbeda."

Thelma Levett menambahkan, "gaun pengantin Kate adalah tantangan utama. Dan saya tertantang membuat hal-hal yang baru. Ambisi saya adalah untuk membuat gaun untuk Lady Gaga. Saya pikir dia terlihat luar biasa mengenakan gaun balon." (eh)

Wasit asal Prancis Francois Letexier memberikan kartu merah untuk Shin Tae-yong

Mengharukan, Shin Tae-yong Menangis Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Timnas Indonesia U-23 kalah dari Guinea dalam laga playoff Olimpiade 2024. Pelatih Shin Tae-yong disebut menangis usai pertandingan ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024