FOTO: Coldplay Pukau Penggemar

Konser Coldplay di Los Angeles
Sumber :
  • AP Photo/ Chris Pizzello

VIVAnews - Band asal Inggris, Coldplay membawakan dua lagu terbarunya, 'Every Teardrop' dan 'Charlie Brown' dalam sebuah konser di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu, 3 Agustus 2011. Seperti dikutip dari laman Aceshowbiz, hasil penjualan tiket konser disumbangkan untuk Grammy Foundation dan program pendidikan musik bagi siswa sekolah menengah atas.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Selain menyanyikan dua lagu terbarunya, Coldplay juga menyanyikan sepenggal lagu milik Amy Winehouse berjudul 'Rehab'. Lagu tersebut dinyanyikan sesaat sebelum sang vokalis, Chris Martin membawakan lagu 'Fix You'.

Single terbaru 'Every Teardrop is a Waterfall' dirilis pada Jumat, 3 Juni 2011. Coldplay pun sengaja mengunggah single terbarunya itu di situs jejaring sosial Facebook dan You Tube agar bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Ribuan penggemar band dengan hits 'Yellow' itu pun memberikan komentar di Facebook. Salah seorang penggemar Coldplay menilai, single 'Every Teardrop is a Waterfall' adalah lagu terbaik yang pernah ditulis Coldplay. Sementara penggemar lainnya menuturkan, mereka sangat menyukai lagu tersebut.

Meski demikian, tidak sedikit pula penggemar yang kecewa dengan single terbaru Coldplay. Sejumlah penggemar menilai, lagu-lagu dari album lama Coldplay lebih bagus ketimbang 'Every Teardrop is a Waterfall'.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Lihat foto konser Coldplay di Los Angeles, di sini.

Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024