'Royal Mocha' Pippa, Tren Kulit di Inggris

Pippa Middleton
Sumber :
  • Chris Jackson/ Getty Images

VIVAnews - Sejak kemunculannya pada pernikahan sang kakak, Pippa Middleton langsung melejit menjadi selebriti. Kini, kosmetik yang dipakai adik ipar Pangeran William itu turut menjadi tren di dunia kecantikan.

Tak Bakal Usung Anies, Ini Sederet Kader yang Dijagokan PKS di Pigub Jakarta

Setelah bentuk tubuh dan bokong miliknya menjadi favorit wanita di seluruh dunia, sebuah jajak pendapat menyebut, warna kulit Pippa menjadi favorit sebagian besar wanita di Inggris.

Hasil penelitian dilakukan oleh pakar kulit, James Harknett. Dalam studinya, ia mempelajari warna kulit lebih dari 100 selebriti wanita selama tiga bulan untuk mengidentifikasi enam warna berbeda yang paling disukai dan didinginkan wanita kaya dan terkenal. Ternyata hasilnya, banyak yang mengidolakan warna kulit Pippa Middleton.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Selain warna kulit 'Royal Mocha' milik Pippa, warna kulit  'Cappucino' milik Cherly Cole adalah rona warna kulit paling populer kedua, diikuti oleh warna tembaga 'Essex Coper' Amy Childs, warna perunggu Christine Bleakley dengan 'Burnished Bronze' dan warna kemiri 'Pricey Pecan' milik Katie Price.

Sementara warna kulit 'Karrot' milik Kerry Katona berada di urutan paling buncit dari grafik warna kulit paling diinginkan selebriti tahun ini.

Seperti dikutip harian Daily Mail, lebih dari 2.000 wanita Inggris ambil bagian dalam jajak pendapat untuk memilih warna kulit selebriti paling diminati. Warna caha kulit cantik milik Pippa berhasil meraih suara 60 persen mengalahkan Cole, yang mencapai 26 persen suara.

Penelitian ini dilakukan sebagai tanda peluncuran saluran televisi Really on Freeview. Hasil penelitian juga menemukan bahwa wanita Inggris rata-rata menghabiskan £ 29.400 setara Rp412 juta untuk melakukan berbagai perawatan kecantikan selama masa hidup mereka di musim panas.

"Studi kami juga menunjukkan bahwa banyak wanita tergoda berjemur di pantai hanya demi mendapatkan warna cokelat palsu, Agustus ini warna yang terlihat lebih alami yang paling populer," kata Kepala Saluran Televisi Really, Clare Laycock. (ren)

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”
Ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh di DPP PKS, Jakarta Selatan

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan,dalam pertemuan dengan Presiden terpilih di pilpres 2024 yakni Prabowo Subianto tak membahas soal jatah kursi menteri.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024