The Changcuters Tak Mau Dibilang Latah

The Changcuters di Launching Film The Tarix Jabrix 3
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Di bulan Ramadan ini, sejumlah band dan penyanyi berlomba-lomba membuat album atau lagu religi. Tetapi, grup band The Changcuters tak mau latah. Di bulan suci ini, mereka memutuskan untuk konsentrasi ibadah dan promosi album.

"Tetap jalani puasa saja, kalau sombongnya sih, kita dikasih waktu 11 bulan untuk kesana-kemari. Dan satu bulan ini buat fokus ke puasa sih," kata sang vokalis, Tria saat ditemui di kantor Sony Music Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat.

The Changcuters mengaku mereka tak ingin memaksakan diri membuat lagu religi hanya karena ikut-ikutan musisi lain. Grup band asal Bandung ini khawatir jika tetap melakukan hal tersebut malah membuahkan hasil yang tidak maksimal.

"Entah band dari mana asalnya pada berlomba bikin lagu religi. Ya kita sih melihat itu aja, buat apa kalau ternyata saat kita bikin lagu religi, malah nggak bisa maksimal. Kita cuma nggak mau dibilang ikut-ikutan saja," ucap Tria lagi.

Meski tak membuat lagu religi, bukan berarti band yang digawangi Tria, Qibil, Alda, Erick, dan Dipa ini sepi job dibulan puasa.

"Alhamdulilah padat, sekalian diisi sama promo. Biasanya, kalau bulan puasa, dipake buat promo atau nggak buat album," ujarnya lagi. (adi)

Istana Sebut Nama-nama Anggota Pansel KPK Akan Diumumkan Bulan Ini
Mahalini

Menikah Besok, Keluaraga Rizky Febian Tegaskan Mahalini Sudah Mualaf

Jelang pernikahan keduanya Jumat besok, pihak keluarga Sule melalui Paman Rizky Febian, Deny Uwaw menyebut bahwa Mahalini sudah mualaf.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024