Anas Tak Tahu Ada Duit Nazaruddin di Demokrat

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengaku tidak tahu ada aliran dana dari PT Permai Grup, perusahaan milik Muhammad Nazaruddin, ke partainya. Jumlahnya Rp2 miliar dan US$400 ribu.

"Saya tidak setiap hari urusi keuangan partai," kata Anas di Jakarta, Kamis 11 Agustus 2011. Nazaruddin tercatat pernah menjadi Bendahara Umum partai.

Meski demikian, Anas mengaku tidak ada permasalahan dalam keuangan Partai Demokrat. "Yang bisa saya saksikan, tidak ada masalah keuangan di partai," ujarnya.

Dalam persidangan kemarin, anak buah Nazaruddin di PT Permai Grup, Yulianis, mengungkapkan perusahaannya dua kali mengalirkan uang ke Partai Demokrat. Pertama US$400 ribu dan kedua sejumlah Rp2 miliar.

Namun demikian, Yulianis mengatakan bahwa uang tersebut sudah dikembalikan lagi oleh Demokrat. Bahkan perusahaannya yang juga dimiliki Muhammad Nazaruddin itu juga sudah menerima tanda pengembalian uang tersebut. (eh)

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti
Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024