KPK Siapkan Berkas Serah Terima Nazaruddin

Busyro Muqoddas
Sumber :
  • Antara/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Sejumlah petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah bersiap untuk melakukan serah terima Nazaruddin dari tim penjemput di lobi kantor mereka, Sabtu, 13 Agustus 2011.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di Markas Brimob, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu akan menjalani pemeriksaan awal di KPK.

Dari pantauan VIVAnews.com, lobi kantor KPK sudah disterilkan. Satu meja dan sejumlah berkas telah dipersiapkan untuk melakukan serah terima kedatangan Nazaruddin. Demikian dijelaskan petugas KPK saat memberikan penjelasan teknis mengenai peliputan kedatangan Nazaruddin di KPK.

Petugas keamanan yang berjumlah 44 orang juga sudah menjaga ketat pintu masuk KPK sejak buronan Interpol itu tiba di Indonesia.  

Setelah tiba di Markas Brimob sekitar pukul 20.35 WIB, belum diketahu apakah Nazaruddin akan langsung dibawa ke KPK untuk menjalani pemeriksaan awal. Hingga kini, rombongan Nazaruddin masih berada di dalam Markas Komando Brimob setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusumah.

Ilustrasi transaksi perbankan.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati membeberkan data terkait jumlah saldo Pemda Nasional per Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024