Dewie Yasin Limpo Penuhi Panggilan Polisi

Dewi Yasin Limpo
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - Hari ini Dewie Yasin Limpo memenuhi panggilan polisi. Ini adalah panggilan kedua bagi Dewie setelah pada panggilan sebelumnya mangkir.

Menurut kuasa hukum Dewie, Elza Syarif, sebelum mendatangi Markas Besar Kepolisian RI, Dewie akan melakukan konsolidasi dengan kuasa hukumnya. "Masih penandatanganan surat kuasa," kata Elza saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 15 Agustus 2011.

Elza menambahkan, dia dan Dewie telah menyiapkan beberapa dokumen. Namun, Elza tak menjelaskan dokumen apa saja yang akan dibawanya. "Saya buru-buru jangan ditanya-tanya dulu ya," kata Elza.

Minggu lalu, Dewie dan Elza Syarif tak memenuhi panggilan polisi  karena mengikuti pelantikan Bupati Tapanuli Tengah, Bonaran Situmeang.  Bonaran merupakan salah satu kuasa hukum Dewie.

Penyelidikan dugaan surat palsu itu berawal dari laporan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, terkait keputusan penetapan kursi calon anggota DPR RI di Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan I.

Aduan MK itu terkait dugaan pemalsuaan putusan MK saat menentukan siapa yang berhak atas satu kursi DPR dari Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan I, apakah dari Partai Hanura (Dewie Yasin Limpo) atau Gerindra (Mestariyani Habie).

MK menuduh mantan komisioner KPU Andi Nurpati memalsukan surat MK sehingga membuat Dewie Yasin Limpo yang ditetapkan KPU sebagai anggota DPR. Tetapi, Andi Nurpati sudah membantah keras.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024