Buat Klip, Rapper Hancurkan Mobil Rp2,6 M

Mobil Maybach
Sumber :
  • Autoevolution

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

VIVAnews - Mobil mewah menjadi ikon kejayaan bagi pesohor di Amerika Serikat. Salah satu mobil terbaik yang paling banyak dilirik artis, penyanyi dan orang-orang terkenal di negeri itu adalah Maybach.

Namun apa yang dilakukan rapper asal Amerika Serikat Jay-Z dan Kanye West terhadap mobil mewah ini? Seperti dilansir Autoevolution, Senin 15 Agustus 2011, dalam video klip lagu terbaru mereka berjudul Otis, keduanya menghancurkan mobil Maybach seharga US$300.000 atau Rp2,6 miliar lebih.

Hal itu juga untuk menunjukan betapa mahal biaya yang dikeluarkan untuk satu video musik dan membuktikam betapa tingginya status mereka. Dalam video berdurasi 3,16 detik itu keduanya membawa las dan gergaji besi untuk membelah-belah mobil mewah tersebut. Alhasil mobil mewah ini terlihat telanjang.
 
Bagian yang menarik pada mobil telanjang adalah buritan, dimana Maybach dibuat seperti memiliki sayap. Selain itu mobil ini dibuat tampak hebat dalam klip ini. Maybach dibuat seperti supercar dengan tenaga yang melimpah. Saat gas ditekan seketika semburan api besar keluar dari lubang knalpot.
 
Masih dalam klip tersebut, West terlihat mengemudikan Maybach 'telanjang' tersebut dengan Jay-Z yang berada disampingnya dan ditemani empat penumpang wanita cantik dibelakangnya. West nampak cukup lihai memperagakan aksi drifting dengan mobil yang sudah tidak utuh itu lagi. (umi)

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024