Menteri BUMN Tak Berobat ke Luar Negeri

Menteri BUMN Mustafa Abubakar
Sumber :
  • ANTARA/Jafkhairi

VIVAnews - Kondisi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Mustafa Abubakar hingga saat ini mulai membaik dan dipastikan tidak dibawa berobat ke luar negeri.

"Saat sahur saya dapat kabar dari salah satu perusahaan BUMN, kalau beliau ingin dibawa ke luar negeri. Lalu, saya bilang, saya baru setengah jam yang lalu bertemu dengan beliau dan dari pihak keluarga belum ada pembicaraan sedikit pun," kata Sekretaris Pribadi Menteri BUMN, Faisal Halimi, kepada VIVAnews.com di RS Medistra, Jakarta, Jumat 26 Agustus 2011.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Faisal menambahkan, jika Ibu Menteri (istri Mustafa) menginginkan Mustafa dibawa ke luar negeri, ia akan menjadi orang pertama yang diberitahu. "Karena saya yang di lapangan, untuk mengurusi keperluan beliau," ujarnya.

Ia menyesalkan adanya kabar-kabar miring terkait sakitnya Mustafa Abubakar. "Ya, keluarga sempat kaget mendapatkan kabar miring terkait sakitnya beliau, ada yang bilang koma, stroke, bahkan ada yang bilang meninggal. Saya tekankan sekali lagi, kabar-kabar miring tersebut tidak benar. Kondisi beliau sekarang sudah ada peningkatan ke arah membaik," tegas Faisal.

Faisal juga menjelaskan, hingga saat ini kondisi Mustafa sudah meningkat pesat. "Alhamdulillah, beliau sudah bisa berbicara. Sungguh mukjizat, walau kemarin sudah telat dua jam penanganan, tapi sekarang beliau sudah membaik," ujarnya.

Mustafa Abubakar harus dirawat di rumah sakit setelah mengalami sakit perut sekitar pukul 04.00 WIB pada Selasa 23 Agustus 2011. Awalnya, Menteri BUMN dibawa ke RS MMC Kuningan, tapi sekitar pukul 10.00 dialihkan ke RS Medistra.

Dari hasil pemeriksaan dokter, diketahui Mustafa Abubakar mengalami penyumbatan pada saluran jantung, sehingga untuk sementara waktu membutuhkan istirahat total. (art)

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024