Melirik Pameran Kuku-kuku Unik

Kuku bunga
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Mempercantik kuku dengan cat kuku merupakan hal yang biasa. Untuk Anda yang berani tampil beda, banyak salon khusus kuku yang bermunculan. Bukan hanya mengandalkan cat kuku, berbagai macam bahan bisa dimanfaatkan untuk membuat tampilan kuku jadi lebih maksimal.

Pilihan motif pun makin beragam. Mulai dari motif leopard hingga yang bertahtakan berlian. Sebagai inspirasi, cobalah lihat pameran kuku dalam Nailphilia Exhibition yang menampilkan  kuku-kuku unik dan cantik karya seniman di London Timur.

Pameran kuku unik di InggrisPada pameran ini, ditampilkan karya kolaborasi seniman kuku ternama, yang mengumpulkan display kuku termasuk desain kuku cantik yang pernah digunakan oleh Beyonce. Ini merupakan kali pertamanya pameran seni kuku digelar oleh DegreeArt.com. Mereka ingin mengilustrasikan keterampilan seni tubuh melalui warna-warni fashion dan seni.

"Seni lukis kuku menjadi bahan perbincangan sama seperti tas tangan dan gaya rambut," ujar Isobel Beauchamp, Direktur DegreeArt.com, seperti dikutip dari Daily Mail.

Namun sayangnya, menurut Isobel, seniman kuku berbakat dan berdedikasi tinggi sering dipandang sebelah mata. "Jadi kami ingin mengembalikannya ke bentuk seni asli," katanya.

Beberapa seniman kuku yang terlibat adalah Marian Newman, Sophy Robson, Sam Biddle, Mike Pocock, Jenny Longworth, Sue Marsh, Kirsty Meakin dan The Illustrated Nail. Termasuk juga Nick Knight's SHOWstudio, Minx, Cheap Monday's Nail Jewelry dan Laruicci, merek yang berada di balik 'cakar emas' Beyonce pada video musik 'Run The World.' (umi)

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Partai Nasdem menyatakan akan bergabung dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah sang ketua umum Surya Paloh bertemu dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024