Joko Anwar Garap Film Thriller 'Modus Anomali

Sutradara Pintu Terlarang Joko Anwar
Sumber :
  • Antara/ Rezza Estily

VIVAnews -  Sutradara, penulis skenario dan seorang produser, Joko Anwar  tengah sibuk  menyiapkan film baru bengenre action thriller (pembunuhan). Film berjudul 'Modus Anomali' itu akan dilaunching pertengahan Maret 2012.

"Saya melihat, di Indonesia belum ada film thriller atau slasher yang membuat para penontonnya menahan nafas sepanjang film itu ditayangkan,"ujar Joko Anwar kepada VIVAnews.com, saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 22 September 2011.

Meski rencananya sudah mulai dijalankan, Joko mengaku masih mencari beberapa talent baru yang bisa memberikan nuansa berbeda  dalam dunia  perfilman. Ia berharap, filmnya bisa diperankan oleh para pendatang baru. Namun, tidak menutup kemungkinan pemain senior juga akan dilibatkan.

Kantongi Sertifikat Halal BPJPH, Coway Genjot Inovasi Produk

“Sekarang masih menyiapkan lokasi syuting dan talent, jadi baru akan jalan bulan depan proses syutingnya." Kata pria kelahiran 3 Januari 1976.

Joko pun menceritakan sinopsis tentang film "Modus Anomali" ini.  Filmnya akan mengurai banyak adegan berdarah, pembunuhan yang tidak masuk akal, serta  aksi kejar- kejaran di sebuah hutan.

“Endingnya rahasia, nanti nggak seru, yang pasti ini film ada sedikit inspirasi saya dapat dari film-film milik Alejandro Jodorowski,"ujar Joko.

Libur Panjang Kenaikan Isa Al-Masih, 150 Ribu Penumpang Padati Bandara Soetta

Ditemui di tempat yang sama, Sheila Timothy yang didaulat menjadi produser film ini mengaku antusias dengan banyaknya permintaan dan desakan untuk segera menanyangkan filmnya. Permintaan itu banyak datang melalui Twitter dan Facebook.

“Memang sinopsisnya sangat menarik, tapi kita nggak mau buru-buru agar film jadi baik dan bisa memuaskan penonton,"ujarnya.

Ngobrol Pakai Realme C65 dalam Keadaan Basah Enggak bikin 'Worry'
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Guinea pada playoff Olimpiade Paris 2024, di Clairefontaine. Begini pengakuan jujur pelatih Shin Tae-yong soal timnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024