LIVE STREAMING: Chandra Bantah Nazaruddin

Bibit dan Chandra Jadi Saksi Anggodo
Sumber :
  • Antara/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Chandra M Hamzah, sedang menggelar jumpa pers sore ini. Jumpa pers ini menjawab sejumlah tudingan yang disampaikan Muhammad Nazaruddin, selama ini. Digelar di kantor KPK, Chandra didampingi Juru Bicara KPK Johan Budi SP.

Banjir di OKU Sumsel Rendam 10 Kelurahan, 1 Jembatan Gantung Putus dan 1.695 KK Terdampak

Selama ini Nazaruddin berkali-kali menyampaikan bahwa Chandra M Hamzah pernah datang ke rumahnya. Pertemuan itulah yang disesalkan banyak pihak, dan menuduh Chandra "main mata" dengan Nazaruddin.

Ada pula yang menyebutkan bahwa KPK sudah menguntit sejumlah masalah yang kini membelit Nazaruddin semenjak tahun 1998. Lalu mengapa pula Chandra bertemu dengan orang yang dianggap sedang bermasalah.

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Tapi Chandra membantah semua itu. "KPK memantau Nazaruddin sejak 2008, itu fitnah. Itu berbicara tanpa fakta, mudah-mudahan itu hanya kekhilafan saja," kata Chandra.  Nonton Live Streaming Konferensi Pers Chandra M Hamzah dari gedung KPK.

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Dua gol Joselu sukses mengantar Real Madrid ke final Liga Champions 2023/24 setelah menang 2-1 atas Bayern Munich dalam laga leg kedua semifinal

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024