Java Soulnation Hibur Jakarta Malam Ini

Maliq & D' essential
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Gelaran pesta musik tahunan Java Soulnation Festival 2011 di gelar hari ini mulai pukul 17.30 WIB. Penampilan Un Soiree, RAN, dan proyek khusus ‘Tribute to Amy Winehouse’ menghibur para penonton di Istora Senayan, Jakarta.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Tak hanya itu, pesta musik tahunan hari pertama ini juga akan dimeriahkan  oleh grup band asal Belanda, Valerius. Khusus malam ini, Valerius akan menggelar penampilan akustiknya.

Bagi para pecinta Maliq n D’Essentials, grup musik ini akan menghibur para penggemarnya mulai pukul 20.15 WIB. Tak ketinggalan grup hiphop kawakan, Naughty by Nature yang akan tampil pada pukul 21.30 WIB disusul oleh high light hari ini, Nelly.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Seperti diketahui, penyanyi asal Amerika Serikat ini telah lama berkiprah dan masih disegani di dunia hip hop. Itu yang membuatnya menjadi menu special show hari pertama L.A. Lights Java Soulnation Festival tahun ini. Nelly akan tampil di L.A.Main Stage pukul 22.45 WIB.

Event musik yang digelar mulai 23 September hingga 25 September 2011 ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Salah satu yang menarik adalah grup Public Enemy yang telah berkiprah selama 25 tahun dan melakukan pertunjukan di 77 negara akan berkolaborasi dengan LMFAO dalam single hits 'Party Rock Anthem' yang menjadi chart di tujuh negara.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Untuk itu, jangan ketinggalan untuk mengikuti terus perjalanan Java Soulnation Festival tahun ini. (art)

Indonesia vs China Lewat One Pride MMA-WLF Teken Kerja Sama: Are You Ready?

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sembilan petarung One Pride MMA Indonesia akan tampil dalam pertandingan internasional pada Juni 2024 mendatang. Mereka menghadapi para petarung asal China.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024