FOTO: Nelly Pukau Penonton Java Soulnation

Nelly Tampil di Java Soulnation 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Tak salah jika Java Soulnation Festival 2011 memilih Nelly menjadi bintang utama di acara musik tahunan ini. Penyanyi R&B yang pernah berduet dengan Kelly Rowland dalam lagu 'Dilemma' tersebut sukses 'memanaskan' panggung Java Soulnation di Istora Senayan, Jakarta, Jumat malam, 23 September 2011.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Mengenakan kaus singlet warna putih, celana jeans warna biru, dan topi yang menjadi ciri khasnya, Nelly menyapa para penggemar dari atas panggung. "Apa kabar Jakarta? Ini pertama kali saya datang ke Indonesia. Terimakasih sudah datang ke sini. Saya sangat terkesan," ujar Nelly.

Sekitar 25 lagu sukses dibawakan Nelly dalam konser yang berlangsung selama 1,5 jam ini.  Lagu-lagu yang sudah akrab di telinga para penggemar, seperti 'Must Be The Money', 'Hot In Herre', dan 'Just A Dream' mampu membuat para penonton larut bernyanyi bersama sang idola.

Di Balut Kabut Putih Rimba Papua, Pasukan Operasi TNI Evakuasi Mayat Alex yang Ditembak Mati OPM

Nelly bahkan memberikan kejutan dengan mengajak salah seorang penonton naik ke atas panggung. Dengan mesra, Nelly mengajak rekan duet dadakannya tersebut menyanyikan lagu 'Dillema'. Sontak hal ini membuat para penggemar wanita berteriak histeris.

Disambut tepuk tangan meriah, Nelly pun menyanyikan lagu terakhirnya yang menjadi hits, 'Just A Dream' sambil berkata, "Terima kasih Jakarta." 

Marselino Ferdinan Dihujam Cibiran, Coach Justin Beri Pesan Penting

Lihat foto-foto aksi panggung Nelly di tautan ini.

BaliSpirit Festival 2024.

3 Alasan Wajib Dateng ke BaliSpirit Festival 2024, Nikmati Musik Sambil Tenangkan Pikiran

Bagi kamu yang berencana liburan ke Bali sambil merasakan sensasi senam Yoga, mungkin tidak ada salahnya untuk datang ke event tahunan Bali yakni BaliSpirit Festival 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024