Hadiah Steve Jobs untuk Presiden Obama: iPad2

Barack Obama saat meredakan tangis seorang bayi
Sumber :
  • Pete Souza / White House

VIVAnews - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mengaku senang mendapat kado istimewa dari petinggi Apple Inc., Steve Jobs. Hadiahnya berupa komputer tablet iPad2, yang baru diluncurkan Maret lalu.

"Steve Jobs memberikan iPad2 pada saya sedikit lebih awal. Ini keren, karena langsung saya dapatkan dari dia," kata Obama dalam sebuah wawancara di stasiun berita ABC News, yang dikutip dari harian The New Zealand Herald, 4 Oktober 2011.

Obama menggunakan iPad untuk membaca blog dan situs berita di dunia maya. "Saya orang yang suka memilah-milah dari berbagai sumber. Banyak koran yang sebelumnya saya baca di edisi cetak kini saya bisa baca di Internet," tuturnya.

Namun, Obama mengaku tidak mau menulis komentar di situs yang diaksesnya. "Saya tidak melakukannya. Saya kira jika mulai memberi komentar, saya tak akan berhenti. Saya punya hal lain untuk dilakukan," ujar Obama.

Selain iPad, Obama juga dikenal sebagai salah satu pengguna gadget BlackBerry. Sebagai kepala negara, BlackBerry milik Obama memiliki sistem keamanan yang canggih.

Jelang Lawan Guinea, STY Cemas dengan Timnas Indonesia: Lini Belakang Hampir Runtuh
Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

Istana Sebut Nama-nama Anggota Pansel KPK Akan Diumumkan Bulan Ini

Presiden Joko Widodo tengah mengkaji nama-nama calon anggota Pansel KPK.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024