Empat Sepatu Paling Seksi Tahun Ini!

Sepatu Lace Valentino
Sumber :
  • msnbc.msn.com

VIVAnews - Kesan seksi memang identik dengan sepatu tumit tinggi. Tak heran jika tiap tahunnya Saks Fifth Avenue, pusat perbelanjaan bergengsi Amerika Serikat, mengadakan kontes sepatu terseksi bertajuk 'Saks Fifth Avenue and Footwear News Sexy Shoes Contest'.

Pada 2011 ini, editor majalah Footwear News, memilih 25 sepatu sebagai finalis. Sepatu-sepatu ini merupakan karya dari perancang sepatu ternama, seperti Dior, Christian Louboutin, Manolo Blahnik, Gucci, Givench, Stuart Weitzman, dan Oscar de la Renta.

Lalu siapa yang jadi pemenangnya? Adalah sepatu dengan detil bahan Lace karya Valentino yang mendapat predikat sepatu terseksi 2011. Itu karena, seperti dilansir dari The Look, lebih dari 35 ribu orang memberikan suaranya secara online untuk sepatu cantik ini.

Untuk menentukan pemenang, memang dilakukan voting secara online. Ada juga pemenang lainnya, yaitu tiga sepatu dengan perolahan suara teratas. Sepatu-sepatu ini tentu tak kalah cantik dan seksi dengan sepatu lace Valentino.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

- Sepatu Swarovski Jimmy Choo

Sepatu Swarovski Jimmy Choo

- Sepatu boot kulit Prada

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Sepatu boot kulit Prada



- Sepatu peep-toe boot Chrissie Morris

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Sepatu ankle boots Chrissie Morris

Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024